Lam wah Ee Hospital

Monday, November 17, 2014 0 comments



Lam Wah Ee Hospital
Tel: +604-6571888, +604-6528888
email: hlwe@po.jaring.my
:website rumah sakit LAm wah Ee


Hospital Lam Wah Ee adalah salah satu dari rumah sakit yang paling sering dituju untuk pasien pasien dari indonesia. terletak dijalan Tan Sri  Teh Ewe Lim, 141, 11600, Pulau Pinang, Rumah sakit ini menjadi salah satu favorit untuk pasien dengan kemampuan terbatas namun ingin mendapatkan perobatan atau opini kedua setelah dokter Indonesia.
Untuk harga pengobatan ataupun rawap inap dirumah sakit ini termasuk " murah" dibandingkan dengan rumah sakit rumah sakit swasta di Pulau Pinang.
Khususnya untuk bayi tabung, rumah sakit ini sangat pakar untuk menolong pasangan pasangan yang ingin mempunyai anak, informasi terakhir dari salah seorang teman yang mengambil bayi tabung harga paketnya  berkisar RM 12.000.

Transportasi :
Dari Airport Pulau pinang, biasanya dapat mencapai Lam wah Ee hospital biasanya menggunakan Taxi yang berada di airport atau menghubungi pihak Hospital terlebih dahulu supaya disediakan jemputan. Untuk ongkos taxi berkisar rm 30. Seadngkan untuk bus, dari airport harus menuju Komtar terlebih dahulu ( bus rapid penang no 102,401,401 E) kemudian gunakan bus no 11 menuju rumah sakit.

Penginapan :
Disekitar lokasi tersedia rumah kos kosan, dengan harga yang relatif terjangkau dari rm 40,ataupun hotel didekat rumah sakit ini.

Pembayaran :
- Kartu Kredit, Cash
- Untuk debit dari bank diindonesia, jumlahnya sangat terbatas untuk satu kali pembayaran.

Pendapat pasien tentang Lam Wah Ee Hospital

Share this article :

Post a Comment