Glen Eagles Medical Centre

Sunday, January 11, 2015 0 comments



1, Jalan Pangkor 10050 Penang, Malaysia
website : Glean Eagles Penang
Tlpn : 604 - 2229 111
email : 
enquiry@gleneaglespg.com.my

Info :
Glean Eagles adalah salah satu rumah sakit swasta dengan fasilitas yang cukup baik di penang, orang orang pergi kesini rata rata mempunyai perekonomian menengah keatas. Harga yang diberikan memang tergolong mahal hampir sama dengan Island Hospital, namun sesuai dengan service yang diberikan.
Glean Eagles Hospital terletak di tengah kota George Town,sehingga mempunyai akses yang dekat dengan tempat makan dan mall. Rumah sakit ini mempunyai satu keahlian dokter yang tidak dimiliki rumah sakit lain, yaitu dokter bedah jantung bayi, dan untuk rumah sakit dipenang, operasi untuk jantung  bayi hanya ada di rumah sakit glean eagles ini.

Transportasi :
Pihak rumah sakit menyediakan layanan penjemputan dari Airport. Taxi juga dapat digunakan dari bandara dengan harga RM 45, selain itu juga dikarenakan lokasinya yang berada dipusat kota sehingga akses Bus Rapid Penang sangat mudah ditemui, bus rapid No.101,102,103,104 semuanya melalui Hospital ini. Jadi jika anda dari Airport silahkan naik bus menuju komtar ( 401,401E) kemudian lanjutkan dengan bus 101,102,103,104 atau 102 dari bandara akan langsung melalui Hospital Ini.

Penginapan :
Terdapat beberapa hotel yang berada disekitar lokasi ini, namun  yang terdekat adalah hotel Burma Tel. Jalan Burma, Georgetown, 10350 Pulau Pinang, Telepon :6042262561.

Pembayaran : 
Untuk Glean Eagles mempunyai perwakilan di Indonesia, Medan, sehingga cara pembayaranmu bisa dilakukan dengan melakukan transfer ke rekening di Medan. Cara ini memang lebih mudah bagi orang Indonesia dikarenakan tidak harus sibuk dengan membawa uang cash.
Check Perwakilan diindonesia

Pendapat Pasien Tentang Glean Eagles
Share this article :

Post a Comment