Cara mengirim Uang ke Penang

Tuesday, May 15, 2018 0 comments


Disaat keluarga sudah datang ke rumah sakit di Penang dan ternyata perlu ada pengobatanlebih lanjut dikarenakan kondisinya yang tidak memungkinan, padahal uang yang kita bawa tidak cukup, mau kemana anda mencari uang dan bisa dikirim ke Penang ?
Inilah kondisi yang perlu diketahui bagi teman teman yang mau berobat ke Penang.
1. Kartu kredit bisa digunakan di Penang, tinggal gesek aja sudah aman semuanya, tinggal kursnya kita check aja di bank kita. Keburukan dari kartu kredit, jika ada uang sisa yang akan dikembalikan oleh pihak rumah sakit, maka itu akan memakan waktu lama untuk ditransfer ke account anda.
2. ATM, ATM anda HARUS dibuka layanan Internationalnya. Kalau tidak anda tidakbisa tarik uang di Malaysia. Maksimal biasanya rm 1500 sampai rm 3000 per hari. Ingat perhari ada batas mengambilnya, jadi harus pinter pinter akalinnya.
3. Bawa uang cash, yah ini pasti sudah tau, bawa uang sekoper jaga jaga untuk berobat, tinggal tukar di money changer di Penang,
4. Tranfer uang, ada beberapa tempat di setiap rumah sakit yang menyediakan layanan transfer dari Indonesia ke Penang. Anda bisa menerima uang ringgit dalam hitungan menit setelah anda mengirimnya ke account money changer.
5. Money gram, western Union. Anda bisa mengirimkan uang melalui cabang cabang bank yang bertuliskan logo money gram atau western union.


Sekian berita untuk pengiriman uang ke Penang, all the best.
Share this article :

Post a Comment